Kapolres Rohil Tinjau Gudang Minyak Goreng Pastikan Menghindari Penimbunan 

ROHIL (Surya24.com) - Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK meninjau beberapa gudang minyak goreng untuk mengantisipasi dan menghindari kalau terjadi penimbunan.

Peninjauan oleh Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK dampingi Kapolsek Bangko AKP Dedi Susanto SH, Rabu (15/3/2022). Sasarannya adalah gudang minyak goreng dan agen distributor di wilayah Bagansiapiapi.

Hal itu disampaikan Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH. " Bapak Kapolres meninjau gudang -gudang serta agen distributor minyak goreng hari ini. Tujuannya untuk  mengantisipasi kelangkaan minyak goreng di Bagansiapiapi Kecamatan Bangko," terang AKP Juliandi SH.

Dari hasil peninjauan ke CV Bintang Makmur (Distributor Fortune) di Jalan Perdagangan Bagansiapiapi, dijumpai Along kepala gudang ternyata stok mereka kosong dan harga eceran 14.000 perliter.

Lalu di Toko Bintang Dewi (distributor minyak goreng curah) di Jalan Pahlawan Ujung Bagansiapiapi memiliki stok minyak goreng 7.600 ton dengan harga eceran 13.000 perliter.

Di Toko Bintang Terang (pengecer minyak goreng curah) di Jalan Sungai Garam stok kosong dengan harga eceran 15.300 perliter. Dan Toko Berdikari (pengecer minyak goreng curah) di Jalan Satria Nomor 6F stok kosong harga eceran 14.000 perkilogram.

Hasil pengecekan di gudang dan pengecer tidak ditemukan penimbunan minyak goreng. " Tidak ada penimbunan dan antrian membeli minyak goreng. Berdasarkan informasi pihak distributor stok minyak goreng baru akan masuk Rabu (16/3/2022)," sebut juru bicara Polres Rohil ini. (Sultan)